>
  • header
25 Mei 2020
SILATURAHMI APA SILATURAHIM YA ?

Gak kerasa kita udah ninggalin ramdahan dan kini bulan syawal. Gimana sejauh ini puasanya, full kan puasanya? Semoga tahun depan kita semua bisa bertemu Ramadan lagi ya. Aamiin. Nah, bicara kembali soal bulan syawal, pasti pada gak sabar untuk cerita gimana serunya Hari Raya Idul Fitri tahun ini kan? Biasanya, saat merayakan Hari Raya Idul Fitri atau lebaran, pasti identik banget dengan pergi

Selengkapnya
15 Mei 2020
PESONA DIBALIK ILUNG (ECENG GONDOK)

Hai apa khabar semua. Sudah tahu nggak ya,,bila Ilung itu sangat besar manfaatnya. Kita selama ini kurang peduli terhadap Ilung. Kita sih emang begitu..mudah menyerah terhadap situasi. Kali ini mari kita simak video berikut..jangan sampai tidak tuntas menontonnya.  link nya : 

Selengkapnya
21 Mei 2020
Met Lebaran Sob

Mari saling menghargai dalam perbedaan dan saling menyayangi dalam keberagaman. Selamat Idul Fitri 1441 H/ 2020 M. Mohon Maaf Lahir dan Batin Sob, Siswaku semua, Teman teman guru

Selengkapnya
21 Mei 2020
SEMUA SAHABAT & TEMAN SEPROFESI

Maaf memang tak akan mengubah masa lalu, tetapi mengubah masa depan. Selamat hari raya idul fitri 1441 H teman teman ku semua. Mohon maaf lahir dan Batin

Selengkapnya

Kontak Kami

logo_web_hdr.png
  • Telepon : +6281349531561
  • Email : info@relyrizaldy.web.id
  • Alamat : Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan

Pencarian

Berita Populer

IKLAN LAYANAN ANDA

Social Media